Post Page Advertisement [Top]

4 Gaya Bercinta Ini Diam-Diam Tak Disukai Wanita – Health

4 Gaya Bercinta Ini Diam-Diam Tak Disukai Wanita – Health


Figur Nasional – Bercinta seharusnya menjadi momen menuju puncak kenikmatan secara bersama-sama. Namun, wanita menyebut pemilihan gaya bercinta yang salah bisa membuat bercinta jadi tak lagi nikmat.

Pakar edukasi seksual Gigi Engle menyebut salah satu kesalahan utama lelaki saat bercinta adalah menganggap wanita menikmati apapun yang dilakukan lelaki.

“Padahal setiap wanita memiliki gaya bercinta yang tak disukainya. Wanita mungkin tidak akan bilang, namun beberapa gaya memang menuntut upaya ekstra agar bisa dinikmati,” ujar Gigi, dikutip dari Men’s Health.

Gigi menyebut setidaknya ada 4 gaya bercinta yang diam-diam tak disukai wanita. Apa saja?

1. Reverse cowgirl

Posisi reverse cowgirl membuat wanita membelakangi lelaki dan berada di posisi atas. Posisi ini dinilai membuat wanita tak bisa merasakan sensasi penetrasi maksimal sehingga sulit orgasme.

2. Lotus

Posisi lotus memang terkesan menambah keintiman saat bercinta. Namun gaya bercinta ini dinilai menyulitkan wanita bergerak, sehingga orgasme sulit didapat.

3. Spooning

Spooning memang gaya bercinta yang nyaman. Namun wanita membenci gaya bercinta karena membuat aktivitas bercinta jadi lambat dan membosankan.

4. 69

Gaya bercinta 69 mungkin cocok dilakukan saat foreplay. Namun posisi 69 menyulitkan wanita untuk menikmati bercinta yang menyenangkan.

Itulah 4 gaya bercinta yang diam-diam tak disukai wanita. Ada baiknya lelaki yang ingin melakukan gaya bercinta ini membicarakannya dengan pasangan dulu sebelum bercinta ya.


Artikel yang berjudul “4 Gaya Bercinta Ini Diam-Diam Tak Disukai Wanita – Health” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]