Post Page Advertisement [Top]

Fenomena Ubur-Ubur Menyerbu Ancol – Doripos

Fenomena Ubur-Ubur Menyerbu Ancol – Doripos

Fenomena alam menarik terjadi di pantai Ancol, Jakarta. Beberapa hari ini pantai Ancol didatangin oleh kawanan ubur-ubur yang muncul pada permukaan pantai. Ubur-ubur yang datang terlihat dengan warna tubuh mereka yang berbeda. Ada yang berwarna putih tulang dan ada juga yang berwarna cokelat. Ukurannya pun juga beragam, ada yang besar dan kecil.

Kemunculan ubur-ubur ini sama sekali tidak mempengaruhi para pengunjung di pantai Ancol ini karena para wisatawan masih terus berdatangan dan bahkan memang tertarik untuk melihat ubur-ubur tersebut. Anak-anak yang di sana juga justru terlihat senang bermain dengan para ubur-ubur.

Namun pihak Ancol tetap melakukan pencegahan dengan memberikan papan pembatas untuk area yang banyak terdapat ubur-uburnya dan memberikan pemberitahuan langsung. Jika ada yang memang tersengat maka tindakan yang bisa dilakukan adalah langsung membilasnya dengan air. Alasan mengapa ubur-ubur tersebut datang dan apakah ubur-ubur tersebut berbahaya masih menunggu jawaban dari pusat penelitian.

Gimana? Fenomena yang menarikkan? Apakah kalian tertarik untuk berkunjung ke Ancol dan melihat ubur-ubur di sana.

featured,nasional

ancol,fenomena-ubur-ubur,pantai-ancol,ubur-ubur-di-ancol

ancol,fenomena-ubur-ubur,pantai-ancol,ubur-ubur-di-ancol


Artikel yang berjudul “Fenomena Ubur-Ubur Menyerbu Ancol – Doripos” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]