Post Page Advertisement [Top]

Gregoria Mariska Tunjung Rebut Rangking 16 Bulutangkis Dunia – Figur Nasional

Gregoria Mariska Tunjung Rebut Rangking 16 Bulutangkis Dunia – Figur Nasional

Figur Nasional – Pekan ini benar-benar menjadi saat yang menggembirakan bagi bangsa Indonesia. Pebulutangkis muda tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menorehkan sejarah baru rangking dunia dengan naik tiga peringkat langsung.

Dalam daftar rangking dunia baru yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunuia atau BWF, Kamis 25 Oktober 2018, kini gadis berjuluk “Si Cantik” itu berada di rangking 16 dunia atau naik cukup drastis dari posisi 19.

Gregoria naik rangking setelah raihannya poinnya meningkat. Kini poin yang dikumpulkannya sudah mencapai 49240.


Sebelum diduduki Gregoria, rangking 16 dunia berada di tangan Michelle Li. Tunggal putri asal Kanada ini kini terlempar ke rangking 18 dengan poin 4756i. Sedangkan rangking 19 yang ditinggalkan Gregoria, saat ini ditempati pebulutangkis China, Cai Yanyan yang juga naik 3 peringkat dari rangking 22 dunia.

Selain tunggal putri, kenaikan rangking juga terjadi di tunggal putra Indonesia. Anthony Sinisika Ginting merebut rangking 8 dari tangan Son Wan Ho. (ren)

 


Artikel yang berjudul “Gregoria Mariska Tunjung Rebut Rangking 16 Bulutangkis Dunia – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]