Post Page Advertisement [Top]

Hadapi Borneo FC, Pelatih Bali United Minta Skuatnya Waspadai Ini – Bola

Hadapi Borneo FC, Pelatih Bali United Minta Skuatnya Waspadai Ini – Bola


Figur Nasional – Bali United mewaspadai serangan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Hal itu dikatakan pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sebelum menjamu Borneo FC di Stadion Kapten Wayan Dipta, Bali, Kamis (25/10) malam.

Pelatih Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa dia sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk mengawal area pertahanan agar mampu menahan laju serangan pemain Borneo.

“Dalam pertandingan nanti saya sudah instruksikan kepada pemain untuk terus melakukan serangan dan menjaga ketat area pertahanan agar tidak sampai kebobolan,” ucap Widodo di Gianyar, Bali seperti dilansir Antara.

Widodo juga minta anak asuhnya mewaspadai serangan lawan, karena pemain Borneo FC pasti akan melakukan serangan dengan manuver-manuvernya untuk menerobos lini pertahanan Bali United.

“Saya sudah arahkan agar anak-anak terus menekan dan menjaga kerja sama antarlini sehingga tidak ada celah bagi Borneo FC memasuki area terlarang,” lanjutnya.

Widodo berharap pemainnya dalam melakukan serangan tetap memperhatikan kerja sama yang baik antarpemain, sehingga mampu mengecoh pertahanan lawan.

Sementara itu, pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengatakan untuk menghadapi tim Bali United harus kuat dalam penyerangan. Ia juga sudah menginstruksikan skuatnya untuk memperhitungkan serangan terhadap tuan rumah.

“Saya telah menyiapkan strategi permainan secara matang dan strategi menghadapi Bali United sehingga dapat mengimbangi pemain ‘Serdadu Tridatu’. Kita tunggu permainannya dalam laga nanti,” pungkasnya.


Artikel yang berjudul “Hadapi Borneo FC, Pelatih Bali United Minta Skuatnya Waspadai Ini – Bola” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]