Post Page Advertisement [Top]

Hari Ini, Prabowo Rayakan Ultah ke-67 Bersama Anak Yatim – News

Hari Ini, Prabowo Rayakan Ultah ke-67 Bersama Anak Yatim – News


Figur Nasional – Calon Presidenm Prabowo Subianto tepat berusia 67 tahun pada hari ini, Rabu (16/10/2018). Rencananya, Prabowo akan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu.

Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan caprescawapres, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Sodiq Mudjahid menjelaskan bahwa rencananya Prabowo akan melangsungkan perayaan kecil-kecilan di kediamannya di Hambalang, Bogor.

Acara ini sendiri akan dihadiri oleh keluarga dan mengundang kaum dhuafa serta anak-anak yatim piatu. 

“Seperti biasa, perayaan kecil. Ada keluarga beliau dan kaum dhuafa serta anak-anak yatim,” ungkap Sodiq saat dihubungi wartawan.

Seperti yang sudah-sudah, Prabowo memang kerap mengundang anak-anak yatim piatu ke kediamannya dan memberikan santunan langsung saat ia berulang tahun.

Akan tetapi, berbeda dengan tahun ini. Prabowo akan mengurangi jumlah anak-anak yatim piatu yang diundang ke kediamannya. Dirinya akan memperbanyak saluran santunan tersebut, langsung ke panti asuhan. 

“Biasanya ratusan dan diberi santunan langsung. Tapi kali ini diperbanyak santunan ke panti-panti langsung. Yang diundang sedikit,” beber Sodiq. 

Sodiq pun menambahkan, sebenarnya banyak pihak terutama para relawan pendukung Prabowo yang ingin acara ulang tahun tersebut dirayakan secara besar-besaran.

Namun untuk tahun ini, Prabowo baru merencanakan perayaan kecil-kecilan bersama keluarga dan kaum dhuafa serta anak-anak yatim piatu. 

“Banyak sekali desakan dari relawan agar hari tersebut dirayakan besar-besaran sebagai ajang motivasi dan konsolidasi. Tapi sejauh ini hanya acara yang tadi,” pungkasnya.


Artikel yang berjudul “Hari Ini, Prabowo Rayakan Ultah ke-67 Bersama Anak Yatim – News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]