Post Page Advertisement [Top]

Ketat, Babak I Liverpool Unggul Tipis dari Cardiff City – Figur Nasional

Ketat, Babak I Liverpool Unggul Tipis dari Cardiff City – Figur Nasional

Figur Nasional – Laga ketat tersaji di babak pertama antara Liverpool vs Cardiff City. Laga yang berlangsung di Anfield Stadium ini, untuk sementara unggul Liverpool 1-0 atas Cardiff, Sabtu 27 Oktober 2018.

Cardiff memiliki inisiatif menyerang terlebih dahulu pada menit 4. Namun, serangan dari sisi kiri masih bisa diamankan oleh pemain Liverpool, Georgionio Wijnaldum. 

Tiga menit berselang, Mohamed Salah memiliki peluang. Tapu tendangan dari Salah hanya menghasilkan sepak pojok. 


Akhirnya Liverpool berhasil unggul saat pertandingan memasuki menit 10. Adalah Salah yang membawa The Reds unggul setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Cardiff dengan tendangan kaki kirinya. 

Bek Liverpool, Virgil Van Dijk memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan pada menit 14. Sayangnya sundulan dari Van Dijk masih membentur tiang gawang Cardiff. 

Serangan Cardiff pada menit 33, masih mampu dimentahkan oleh pertahanan Liverpool. 

Jelang babak pertama usai, Adam Lallana memiliki peluang melalui sundulan. Namun masih bisa dihalau pemain bertahan Cardiff.

Susunan pemain:

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, Alberto Moreno; Georginio Wijnaldum, Fabihno, Adam Lallana; Mohamded Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Cardiff City: Neil Etheridge; Joe Bennett, Sol Bamba, Sean Morrison, Bruno Ecuele; Josh Murphy, Aron Gunnarsson, Victor Camarasa, Junior Hoilett; Bobby Reid; Callum Paterson


Artikel yang berjudul “Ketat, Babak I Liverpool Unggul Tipis dari Cardiff City – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]