Post Page Advertisement [Top]

Mourinho Sebut 2 Bek Juventus Bisa Mengajar di Universitas Harvard – Figur Nasional

Mourinho Sebut 2 Bek Juventus Bisa Mengajar di Universitas Harvard – Figur Nasional

Figur Nasional – Juventus sukses menghancurkan Manchester United di Old Trafford pada laga Grup H Liga Champions, Rabu, 24 Oktober 2018. Bianconeri berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 sekaligus kokoh di puncak klasemen sementara Grup H. 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian kepada dua bek tangguh Juventus. Mereka adalah, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. 

Kedua pemain tersebut memang telah menjadi pilar Juvantus di lini pertahanan dalam beberapa tahun terakhir. Chiellini sempat berpisah dengan Bonucci yang hijrah ke AC Milan musim lalu, namun pada bursa musim panas ia kembali ke Allianz Stadium. 


“Juventus menguasai babak pertama dan kemudian bertahan di paruh kedua. Dua bek tengah mereka luar biasa, Chiellini dan Bonucci,” kata Mourinho dikutip dari Marca. 

“Chiellini dan Bonucci busa mengajar di Universitas Harvard tentang bagaimana menjadi bek yang tengah. Mereka memiliki bakat yang bagus, dan itu menyulitkan kami,” tambah manajer asal Portugal ini. 



Artikel yang berjudul “Mourinho Sebut 2 Bek Juventus Bisa Mengajar di Universitas Harvard – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]