Post Page Advertisement [Top]

Tewas di CFD Jakarta, Kepala Amin Hadiono Terlintas TransJakarta – News

Tewas di CFD Jakarta, Kepala Amin Hadiono Terlintas TransJakarta – News


Figur Nasional – Kakek berusia 70 tahun Amin Hadiono tewas saat berolahraga di Car Free Day Jakarta, Minggu, (28/10/2018). Amin oleng saat naik sepeda dan jatuh.

Begitu jatuh, Amin langsung terlindas roda belakang bus Transjakarta. Hal itu dibenarkan Kasubdit Bid Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto kepada Figur Nasional. Ia mengatakan kejaidan itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Pada saat Pengendara Sepeda Ontel yang dikendarai Amin Hadiono melaju dari arah barat ke timur di Jalan Medan Merdeka Selatan Wilayah Jakarta pusat ,” ujarnya Minggu, (28/10/2018).

Saat sedang melaju, sepeda yang dikendarain Amin diduga oleh dan terhatuh ke arah kiri. Amin pun terpelanting ke sebelah kanan tepat di jalur Bus Trans Jakarta.

“Sesampainya di Parkiran IRTI diduga karena kurang hati hati kendaraan oleng ke kiri sementara pengendaranya jatuh ke kanan dan kepala terlindas ban belakang kiri Kendaraan bus Transjakarta B 7740 TGB yang dikemudikan saikun yang sedang melintas di sebelah kanannya,” tuturnya.

Amin pun tewasa seketika di tempat karena kepalanya terlindas ban Bus Trans Jakarta. Jenazah pun sampai saat ini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna outopsi.

“Pengemudi bus Trans Jakarta kita tahan untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut. Bis dan sepeda juga kita jadikan barang bukti,” tutupnya.


Artikel yang berjudul “Tewas di CFD Jakarta, Kepala Amin Hadiono Terlintas TransJakarta – News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]