Post Page Advertisement [Top]

Beli Bakso Bisa Dapat Logam Mulia Tanpa Diundi, Mau? – Pressrelease

Beli Bakso Bisa Dapat Logam Mulia Tanpa Diundi, Mau? – Pressrelease


Figur Nasional – Bakso Sumber Selera menggelar program promo konsumen dengan tema “Rejeki Jaman Now”. Program ini bisa diperoleh di berbagai wilayah dan gerai modern market.

Marketing Manager PT. Sumber Prima Anugrah Abadi, Robby Widjaja mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan untuk para pelanggan setia selama ini.

“Promo ini berlaku untuk semua kalangan. Jadi tanpa pilih-pilih. Semua berhak untuk mendapat logam mulia secara langsung tanpa diundi, menarik bukan?” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Sabtu (3/11/2018).

Caranya sangat mudah. Konsumen tinggal membeli produk Baksonya di gerai-gerai modern market yang di dalamnya terdapat potongan magnet kulkas. Setiap kemasan diisi oleh satu potongan magnet.

Peserta tinggal mengumpulkan 5 seri potongan magnet (berbeda-beda), lalu mengirimkan fotonya ke sosial media Sumber Selera. Pemenang akan didatangi langsung oleh pihak Sumber Selera untuk memberikan hadiahnya.

Program ini berlangsung hingga Desember 2018 dengan total hadiah sebesar 100 gram emas.

Salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan logam mulia adalah Nurhanizah Hasibuan (27). Karyawan bank swasta di Jakarta ini mengaku bangga, karena mendapatkan hadiah tanpa diundi.

“Emasnya saya simpan dan mungkin untuk investasi. Teman-teman banyak sih yang nanyain juga. Makanya saya ajakin mereka juga,” katanya bersemangat.


Artikel yang berjudul “Beli Bakso Bisa Dapat Logam Mulia Tanpa Diundi, Mau? – Pressrelease” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]