Post Page Advertisement [Top]

Cedera, Lilipaly Terancam Absen di Laga Perdana Piala AFF 2018 – Bola

Cedera, Lilipaly Terancam Absen di Laga Perdana Piala AFF 2018 – Bola


Figur Nasional – Timnas Indonesia telah memulai persiapan jelang bergulirnya Piala AFF 2018 pada, Jumat (2/11/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Dari 23 pemain yang dipanggil, ada satu nama yang belum kelihatan batang hidungnya yaitu Saddil Ramdani yang saat ini tengah berurusan dengan polisi menyusul aksi penganiayaan.

Pada pertemuan pertama ini, Pelatih Bima Sakti lebih fokus kepada masalah adaptasi. Selain itu, lini perahanan jadi menu utama latihan dalam beberapa hari ke depan.

Seluruh pemain terlihat antusias mengikuti sesi latihan. Namun, playmaker Bali United Stefano Lilipaly berlatih secara terpisah dengan rekan-rekannya karena mengalami cedera ringan.

“Lilipaly ada sedikit cedera di punggung kaki,” kata Bima Sakti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (2/11/2018).

“Jadi dia (Lilipaly) kalau operan jarak jauh, dia agak kerasa. Jadi dia tadi hanya ikut di sesi rondo, kemudian sesi operan dia tidak kita libatkan,” tambahnya

Bima menambahkan, kondisi Lilipaly akan terus dipantau dalam dua hari ke depan. Bima tidak ingin memaksakan pemain berusia 28 tahun itu agar segera berlatih secara normal.

“Mungkin dua hari ini kita lihat dan akan observasi juga dengan tim dokter. Semoga bisa cepet pulih karena kalau dipaksa takutnya akan semakin sakit parah dan akhirnya malah di tanggal 9 (November) nanti belum sembuh,” pungkasnya.

Piala AFF 2018 akan dimulai pada 8 November hingga 15 Desember mendatang. Indonesia berada di Grup B bersama dengan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Skuat Garuda akan lebih dahulu melakoni laga away melawan Singapura, di Stadion Nasional, pada 9 November 2018.


Artikel yang berjudul “Cedera, Lilipaly Terancam Absen di Laga Perdana Piala AFF 2018 – Bola” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]