Post Page Advertisement [Top]

Cetak Dua Gol bagi Chelsea, Sarri Sebut Morata Makin Meningkat – Bola

Cetak Dua Gol bagi Chelsea, Sarri Sebut Morata Makin Meningkat – Bola

Figur Nasional – Manajer Chelsea Maurizio Sarri menyebut Alvaro Morata memiliki potensi yang besar dalam skuatnya. Hal itu dikatakan Saari setelah Morata mencetak dua gol bagi Chelsea saat mengalahkan Crystal Palace

Chelsea meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Palace di Stamford Bridge, Minggu (4/11/2018). Morata menyumbangkan dua gol dalam kemenangan tersebut dan memastikan Chelsea berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Striker berusia 26 tahun itu telah mencetak empat gol dari empat kali penampilannya di Liga Inggris. Morata pun mulai mendapatkan kembali ketajamannya setelah kembali dari cedera dan kehilangan performanya di musim lalu.

Sarri pun melihat bahwa Morata masih memiliki potensi yang besar. Namun dia yakin bahwa masih banyak yang bisa dilakukan oleh striker yang kehilangan tempat dalam timnas Spanyol ini.

“Alvaro (Morata) menunjukkan peningkatan di bulan lalu,” kata Sarri pada konferensi pers. “Peningkatan dalam kepercayaan diri, peningkatan kepribadian, juga peningkatan dari sisi teknis.

“Sekarang dia bisa bermain lebih banyak dengan tim. Tapi saya pikir, Alvaro juga memiliki potensi fisik dan teknis yang sangat bagus, jadi saya pikir dia bisa meningkatkan lebih banyak.”

“Bagi Alvaro, gol harus menjadi konsekuensinya. Dia harus bermain untuk tim, dengan teman-temannya, tanpa memikirkan gol. Gol biasanya merupakan konsekuensi kerja tim.”

“Dia sedikit rapuh. Dari sudut pandang mental. Tapi dia masih sangat muda. Saya pikir dia bisa membaik, meningkat sangat cepat,” pungkas Sarri. (Scoresway)


Artikel yang berjudul “Cetak Dua Gol bagi Chelsea, Sarri Sebut Morata Makin Meningkat – Bola” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]