Post Page Advertisement [Top]

Dinyatakan Fit Balapan MotoGP Malaysia, Tapi Lorenzo… – Sport

Dinyatakan Fit Balapan MotoGP Malaysia, Tapi Lorenzo… – Sport


Figur Nasional – Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo dinyatakan cukup fit untuk turun di balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11/2018).

Juara dunia lima kali itu mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk membalap di Sepang. Keputusan itu disampaikan tim medis MotoGP pada, Kamis (1/11/2018) kemarin.

Sebelumnya Lorenzo harus naik meja operasi setelah mengalami retak pada pergelangan tangan akibat terjatuh di Sirkuit Buriram, Thailand, pertengahan Oktober lalu.

Lorenzo mengalami retak pada pergelangan tangannya setelah mengalami kecelakaan di Buriram, Thailand.

Setelah mencoba tampil di MotoGP GP Jepang, Lorenzo harus terbang ke Spanyol untuk menjalani operasi sehingga ia melewatkan dua balapan di Jepang dan Australia.

Alvaro Bautista (Tim Angel Nieto) didaulat untuk menggantikan Lorenzo di Phillip Island.

Kini, rider berusia 31 tahun itu akan kembali menggeber Desmosedici GP18-nya pada balapan akhir pekan nanti.

“Baru delapan hari lalu mereka mengoperasi ligamen di pergelangan tangan saya, saya merasa jauh lebih baik,” kata Lorenzo, dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (2/11/2018).

“Masih sangat awal dan saya harus melihat bagaimana kondisi pergelangan tangan terhadap motor. Apa dan sejauh mana risiko yang ada,” Lorenzo menambahkan.

“Saya harap saya bisa membalap tapi saya belum sembuh 100 persen,” ungkap Lorenzo.

Pebalap penguji Ducati, Michele Pirro disiapkan untuk menggantikan Lorenzo jika dia tidak bisa membalap di Sepang nanti.


Artikel yang berjudul “Dinyatakan Fit Balapan MotoGP Malaysia, Tapi Lorenzo… – Sport” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]