Post Page Advertisement [Top]

Finalis Hong Kong Open 2017, Greysia : Histori Biar Saja Berlalu – Sport

Finalis Hong Kong Open 2017, Greysia : Histori Biar Saja Berlalu – Sport

Figur Nasional – Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melangkah ke babak perempat final Hong Kong Open 2018, Kamis (15/11/2018).

Greysia/Apriyani lolos usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim Hye Rin/Baek Ha Na, dalam pertarungan dua game langsung, dengan skor 21-15 dan 21-18.

Kemenangan ini membuat mereka sukses menyusul ganda putri lainnya, Della Destria Haris/Rizki Amelia Pradipta, yang beberapa jam sebelumnya lebih dulu lolos ke perempat final Hong Kong Open 2018.

Della/Rizki lolos setelah menang atas wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dalam pertarungan rubber game dengan skor 19-21, 21-9, dan 21-10.

Greysia/Apriyani turun di Hong Kong Open 2018 dengan modal yang cukup baik. Tahun lalu, mereka menjadi runner-up turnamen yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kwoloon tersebut.

Namun, Greysia/Apriyani enggan mengingat-ingat hasil yang mereka torehkan di 2017. Greysia mengaku hanya akan fokus pada pertandingan mendatang.

“Kami tidak mau terbebani hasil tahun lalu. Histori biar saja berlalu. Sudahlah, kami mau memperbaiki kesalahan kami dan memaksimalkan keunggulan kami. Fokus pada pertandingan ini,” tutur Greysia dalam keterangan tertulis yang diterima Figur Nasional, Kamis (15/11/2018).

Di babak perempat final Hong Kong Open 2018 besok, Jumat (16/11/2018), Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Cina, Du Yue/Li Yinhui.

Ini akan menjadi pertemuan keempat kedua pasangan, dengan tiga pertemuan sebelumnya dimenangkan Greysia/Apriyani.


Artikel yang berjudul “Finalis Hong Kong Open 2017, Greysia : Histori Biar Saja Berlalu – Sport” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]