Post Page Advertisement [Top]

Kompetisi Bergulir Saat Piala AFF, PSSI Diolok-olok Netizen – Figur Nasional

Kompetisi Bergulir Saat Piala AFF, PSSI Diolok-olok Netizen – Figur Nasional

Figur Nasional – Performa tim nasional Indonesia dalam laga pembuka fase Grup B Piala AFF 2018, terus menuai sorotan. Netizen pun menuding ada yang tidak beres dalam pengaturan jadwal kompetisi domestik di Tanah Air.

Hal ini terungkap dalam sebuah artikel ulasan yang dimuat laman media asing FOX Sports Asia, kala menyoroti sebuah pertanyaan yang muncul mengapa kompetisi di Indonesia masih bergulir, saat Piala AFF tengah berlangsung.

Sontak, artikel itu pun langsung dibanjiri komentar netizen di media sosial yang mengeluhkan kinerja PSSI sebagai federasi dianggap tak mampu mengatur dengan baik dari rangkaian agenda sepakbola nasional.


Seperti yang diketahui, saat laga timnas Indonesia kontra Singapura pada Jumat 9 November lalu, bergulir pula di hari yang sama tiga laga Liga 1, yakni Madura United vs Bhayangkara FC, Persib vs PSMS, dan Mitra Kukar vs Persela.

Ini, tentunya bukan kondisi ideal, mengingat sejumlah klub harus kehilangan kontribusi pemain terbaiknya yang dipanggil timnas.

“Cause our football federation has poor management. Worst Schedule, rules, etc. Our management football federation more worries fee operation league will be bigger. Cause the time of league will be longer,” jelas akun bernama @masterwallcrof1.

Ada pula guyonan sindiran yang juga menanggapi hal tersebut.“APA URUSAN ANDA MENANYAKAN HAL ITU?,” tulis komentar akun @ramdhani7.


Artikel yang berjudul “Kompetisi Bergulir Saat Piala AFF, PSSI Diolok-olok Netizen – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]