Post Page Advertisement [Top]

Malam Ini Konser Guns N Roses, Penonton Mulai Datangi GBK – News

Malam Ini Konser Guns N Roses, Penonton Mulai Datangi GBK – News

Figur Nasional – Para penggemar Band Guns N Roses mulai mendatangi Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Berbagai jenis kalangan mulai dari muda-mudi hingga orang tua baik lelaki maupun perempuan telah tiba di lokasi berlangsungya konser bertajuk ‘Not In This Lifetime’ tersebut.

Pantauan Figur Nasional, sebagian penonton ada yang telah menukarkan karcis pertunjukan. Ada juga sebagian penonton yang masih berada di luar stage untuk berswa foto ria.

Grup band rock besutan Axl Rose dan kawan-kawan akan mengguncang Jakarta dan menghibur para penggemarnya pada pukul 20.00 WIB. Konser tersebut akan berlangsung dalam durasi kurang lebih tiga jam.

Sebelumnya, Ribuan personel gabungan akan dikerahkan dalam acara konser band rock Guns N’ Roses di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). Konser yang bertajuk ‘Not In This Lifetime Tour’ akan berdurasi tiga hingga empat jam tersebut.

“Untuk pengamanan acara itu ikut gabungan ya dari Polda, TNI, Dishub DKI Jakarta, Satpol PP dan lainnya. Totalnya itu ada 3237 personel,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Kamis (8/11/2018).


Artikel yang berjudul “Malam Ini Konser Guns N Roses, Penonton Mulai Datangi GBK – News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]