Post Page Advertisement [Top]

Memperingati Hari Pahlawan, Jokowi Mencontoh Sosok Bung Tomo!

Memperingati Hari Pahlawan, Jokowi Mencontoh Sosok Bung Tomo!

Hari Pahlawan adalah salah satu hari yang sangat berharga di Indonesia. Karena setiap pejuang dan perjuangan rakyat Indonesia untuk mempertahankan dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia sendiri juga sangat besar.

Di Apresiasi dengan luas, maka dari itu, setiap orang di Indonesia kembali lagi flash back dan banyak juga yang memperingati hari pahlawan dengan beberapa acara, entah itu adalah acara lomba lomba, upacara dan banyak lainnya.

Salah satu ikon pahlawan di Indonesia karena tanggal 10 November adalah Bung Tomo yang memang membakar semangat dari masyarakat Indonesia terutama di Surabaya untuk menghadapi setiap orang yang mau menghancurkan kemerdekaan Indonesia.

Mungkin, terlalu berani, namun dari keberanian tersebut hari ini Indonesia masih ada dan masih Berjaya.

Pada hari Pahlawan 10 November Tahun ini, salah satu orang nomer 1 di Indonesia yang adalah Presiden Indonesia Ir. Hj. Joko Widodo ini yang selalu kehidupannya di sorot oleh media, kembali menggemparkan setiap orang di Indonesia.

Kegiatannya pada pagi ini awalnya adalah upacara peringatan untuk Hari Pahlawan sendiri. Ia menghadiri upacara tersebt di Bandung. Jokowi memulai perjalanannya dari Gedung Sate sendiri yang menjadi salah satu ikon kota Bandung.

Dengan menggunakan baju pakaian klasik ala Bung Tomo dengan mengendarai Sepeda, Jokowi bersepeda dan menjadi tontonan banyak masyarakat dan warga sekitar.

Sekitar pukul 09 pagi tadi, Jokowi mulai menuntun mengeluarkan sepedanya berjalan dari depan gedung sate sendiri untuk berjalan dan bersepeda bersama warga. Tentunya kegiatan beliau ini dengan menggunakan pakaian yang tidak lazim di gunakan oleh orang orang yang menjabat sebagai Presiden ini menjadi perbincangan publik juga.

Namun, beliau memiliki pesan tersendiri untuk acara dan kegiatannya ini sendiri. Awalnya beliau mengatakan bahwa hari ini adalah hari Pahlawan jadi memiliki suasana dan nuansa tahun 45, dan itu yang ingin beliau mulai munculkan lagi.

Tidak hanya itu saja, beliau mengungkapkan dan berpesan kepada kita, masyarakat Indonesia untuk terus menerus tidak pernah menyerah untuk membangun bangsa ini sendiri. Semangat untuk merdeka itu kita gunakan sebagai semangat untuk membuat Indonesia menjadi jauh lebih maju dari hari ini.

Hari Pahlawan sendiri perlu anda ketahui adalah hari yang sangat spesial, bukan untuk diskon di mana mana, namun untuk setiap kita mulai mensyukuri karena adanya perjuangan dari pejuang dan para pahlawan kita hari ini bisa bertumbuh dan tidak berada di bawah penjajahan ini.

Rasa bangga dan nasionalisme ini sangat terasa di Kota kota lain juga selain Bandung, ada juga di kota Surabaya dengan setiap perkembangan dan keindahan kota ini yang menajubkan.

Hari Pahlawan bukan hanya diisi dengan kesenangan saja, namun juga mengingat untuk setiap jasa dari para pahlawan dan mempertahankan apa yang sudah di rebut oleh pahlawan kita ini.

featured,nasional

jokowi,pahlawan

jokowi,pahlawan


Artikel yang berjudul “Memperingati Hari Pahlawan, Jokowi Mencontoh Sosok Bung Tomo!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]