Post Page Advertisement [Top]

Persebaya Hantam Persija 2-0 di Babak Pertama – Bola

Persebaya Hantam Persija 2-0 di Babak Pertama – Bola


Figur Nasional – Persebaya menjamu Persija Jakarta dalam partai klasik yang merupakan laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (4/11/2018) petang WIB. Sampai babak pertama berakhir, Persebaya unggul meyakinkan dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Gol tim tuan rumah dibukukan Osvaldo Haay di menit kedua. Keunggulan Persebaya berkat gol cepat itu sukses digandakan oleh Oktafianus Fernando di menit 30.

Jalannya Pertandingan

Baru berjalan dua menit, Persebaya langsung membuka keunggulan 1-0 atas Persija . Osvaldo Haay sebagai striker mencatat namanya di papan skor.

Persebaya yang mendominasi jalannya pertandingan kembali mendapat peluang emas pada menit 11. Osvaldo melakukan penetrasi, yang masih bisa diamankan oleh Jaimerson da Silva.

Persija terus tertekan dengan atmosfer stadion yang disesaki oleh puluhan ribu Bonek yang hadir. Pada menit 30, tembakan melengkung Oktafianus Fernando merubah skor menjadi 2-0.

Marko Simic yang diandalkan Persija untuk mencetak gol sore hari ini, tidak dapat berbuat apa-apa. Serangan yang dibangun Macan Kemayoran terlalu mudah dipatahkan hingga laga memasuki 40 menit.

Lima menit terakhir babak pertama, Persebaya semakin mengendalikan jalannya pertandingan. HIngga babak pertama berakhir, keunggulan 2-0 bertahan untuk Persebaya atas Persija.

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya: Miswar S; M. Syaifuddin, Fandry I, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Misbakus S, Rendi I, Fandi Eko; Osvaldo Haay, Oktafianus F, Feri Pahabol.

Persija Jakarta: Shahar G; Novri S, Jaimerson X, Maman A, Michael Orah; Renan Da Silva, Sandi Sutte, Rohit Chand; Osas Saha, Marko Simic, Ramdani Lestaluhu.


Artikel yang berjudul “Persebaya Hantam Persija 2-0 di Babak Pertama – Bola” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]