Post Page Advertisement [Top]

Poster Jokowi Raja Jawa, Kubu Prabowo: Kami Tak Bisa Bikinnya – News

Poster Jokowi Raja Jawa, Kubu Prabowo: Kami Tak Bisa Bikinnya – News

Figur Nasional – Juru debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menepis tudingan pihaknya menyebar poster bergambar Calon Presiden nomor urut 1 Jokowi memakai mahkota bak raja Jawa di Boyolali, Jawa Tengah.

Sodik menyatakan, tim Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno kurang kreatif untuk membuat poster-poster semacam itu.

 “Justru kami selama ini, saya pernah menulis ke teman-teman media, kami selama ini bukan bodoh ya, tapi agak kurang kreatif untuk hal-hal yang semacam itu. Ya tidak?” kata Sodik di Gedung Nusantara III DPR RI, Selasa (13/11/2018).

Sodik menegaskan, tim sukses Prabowo – Sandiaga Uno selama ini hanya fokus pada aspek substansial Pilpres 2019, ketimbang membuat poster-poster seperti itu.

Meskipun begitu, Sodik tetap menyampaikan terima kasih kepada PDIP yang disebutnya menuding BPN Prabowo – Sandiaga menyebar poster tersebut.

“Jadi terima kasih atas tuduhannya. Tapi kami selama ini justru tidak pernah terpikir berbuat begitu. Tapi kami selama ini justru melawan. Melawan hal-hal semacam itu. Kami diarahkan untuk sosialisasi supervisi dengan program,” tuturnya.

Sodik mendukung langkah PDIP yang telah mengusut pelaku pemasangan poster tersebut.


Artikel yang berjudul “Poster Jokowi Raja Jawa, Kubu Prabowo: Kami Tak Bisa Bikinnya – News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]