Post Page Advertisement [Top]

Tandang ke Markas Juventus, MU Tanpa Lukaku – Figur Nasional

Tandang ke Markas Juventus, MU Tanpa Lukaku – Figur Nasional

Figur Nasional – Manchester United tak bisa turun dengan skuat terbaiknya saat tandang ke markas Juventus di ajang Liga Champions, Kamis 8 November 2018 dini hari WIB. Setan Merah kehilangan Romelu Lukak yang absen karena cedera.

Bintang asal Belgia tersebut memang tidak dalam kondisi yang cukup baik belakangan ini. Lukaku bahkan tak masuk skuat saat MU menang atas Bournemouth di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

Kemudian, Lukaku juga tak terlihat dalam sesi latihan terakhir MU jelang lawatan ke Turin. Akhirnya, Jose Mourinho pun tak memasukkan Lukaku dalam skuat yang disiapkannya untuk melawan Juventus.


Manajer asal Portugal itu mengungkapkan bila Lukaku mengalami masalah pada ototnya dan butuh waktu untuk pulih. Kondisi ini membuatnya diragukan membela MU saat melawan Manchester City di Premier League, Minggu 11 November 2018.

“Untuk besok dia cedera. Saya tidak yakin untuk hari Minggu,” ujar Mourinho seperti dikutip BBC.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford dua pekan lalu, MU harus mengakui keunggulan Juve dengan skor 0-1. Setan Merah kini menempati peringkat dua klasemen Grup H dengan empat poin dari tiga laga, tertinggal lima angka dari Juve yang ada di puncak klasemen.


Artikel yang berjudul “Tandang ke Markas Juventus, MU Tanpa Lukaku – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]