Post Page Advertisement [Top]

Tiga Hari Tak Pulang, Kakek Sukarman Tewas Tengkurap di Gubuk – News

Tiga Hari Tak Pulang, Kakek Sukarman Tewas Tengkurap di Gubuk – News

Figur Nasional – Pria paruh baya bernama Sukarman (57) ditemukan tewas dalam posisi tengkuran di sebuah gubuk di Dusn Curahrejo, Desa Curahtakir, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Jasad kakek itu pertama kali ditemukan warga bernama Toyib sebelum berangkat ke sawah pada Senin (12/11/2018) kemarin.

Melihat posisi korban yang sedang tengkurap, Toyib langsung mendadak curiga. Lantas, warga tersebut mencoba membangunkan, namun Sukarman tak juga bergerak. Setelah mengecek, tahulah Toyib jika pria itu sudah tak bernyawa.

Terkait penemuan jasad itu, Toyib langsung mengabarkan kejadian kepada polisi. Tak lama petugas pun datang ke lokasi penemuan mayat. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kepala Kepolisian Sektor Tempurejo Ajun Komisaris Suhartanto menyampaikan, penyebab korban tewas karena sakit. Dari keterangan keluarga, Sukarman sudah lama menderita penyakit stroke dan darah tinggi.

“Kemungkinan dia (Sukarman) meninggal karena penyakitnya kambuh,” kata Suhartanto seperti dikutip Beritajatim.com.

Polisi juga telah meminta keterangan keluarga. Berdasarkan keterangan keluarga, pria paruh baya itu keluar rumah sejak Sabtu (10/11/2018) malam lalu.

Jasad korban sudah diserahka ke keluarga untuk disemayamkan. (Beritajatim.com).


Artikel yang berjudul “Tiga Hari Tak Pulang, Kakek Sukarman Tewas Tengkurap di Gubuk – News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]