Post Page Advertisement [Top]

Viral Video Bocah Diikat dan Dianiaya, 5 Lelaki Ditangkap – News

Viral Video Bocah Diikat dan Dianiaya, 5 Lelaki Ditangkap – News

Figur Nasional – Seorang bocah berusia 14 tahun yang dituding mencuri ayam diikat dan dianiaya oleh sejumlah lelaki dewasa di Timika, Kabupaten Mimika, Papua, beberapa waktu lalu.

Peristiwa itu terungkap setelah video amatir yang merekam penganiayaan terhadap bocah tersebut tersebar serta viral di media-media sosial.

Alhasil, seperti diberitakan Kabar Papua—jaringan Figur Nasional, Minggu (4/11/2018), lima lelaki yang menjadi tersangka penganiayaan tersebut telah ditangkap aparat kepolisian.

Kelima pelaku itu berinisial LOR (56 tahun), LR (32 tahun), TBR (49 tahun), HN (43 tahun) dan AR (50 tahun).

Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal mengatakan, tim Opsnal Polres Mimika berhasil menangkap kelima orang pelaku ini pada hari Jumat (2/11).

 “Setelah melihat video itu akhirnya diketahui identitas para pelaku dan berhasil ditangkap tanpa melakukan perlawanan,” kata Kamal.

Lima orang pelaku saat ini sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan Polres Mimika, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut sebab melanggar undang-undang perlindungan anak dan KUHP Pasal 170.

 “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tak mengunggah tulisan yang bersifat provokatif. Kami juga tidak menganjurkan menyebar video kasus itu. Biarkan proses hukum berjalan,” tegasnya.

Berita ini kali pertama diterbitkan Kabarpapua.co dengan judul “Aniaya Anak Diduga Mencuri, Lima Orang Ditangkap Polisi


Artikel yang berjudul “Viral Video Bocah Diikat dan Dianiaya, 5 Lelaki Ditangkap – News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]