Post Page Advertisement [Top]

22 Aplikasi Android Berbahaya hingga Dita Soedarjo Batal Nikah – Figur Nasional

22 Aplikasi Android Berbahaya hingga Dita Soedarjo Batal Nikah – Figur Nasional

Figur Nasional – Perusahaan keamanan internet Sophos Labs menemukan setidaknya 22 aplikasi di Play Store yang berbahaya. Untuk itu, pengguna sangat disarankan untuk mencopot alias uninstall 22 aplikasi yang mereka temukan. 

22 Aplikasi yang dimaksud yakni Sparkle, Snake Attack, Math Solver, ShapeSorter, Tak A Trip, Magnifeye, Join Up, Zombie Killer, Space Rocket, Neon Pong, Just Flashlight, Table Soccer, Cliff Diver, Box Stack, Jelly Slice, AK Blackjack, Color Tiles, Animal Match, Roulette Mania, HexaFall, HexaBlocks dan PairZap.

Berita ini menjadi sorotan pembaca Figur Nasional dan menjadi terpopuler pada Jumat 14 Desember 2018. Selain itu, berita tentang Dita Soedarjo batal menikah dan tonjolan kecil di dada pebulutangkis Amerika Serikat juga menjadi perhatian pembaca hari itu. 

Berikut lima berita terpopuler di Figur Nasional.co.id, sepanjang Jumat 14 Desember 2018:
 

1. Copot Sekarang 22 Aplikasi Android Ini, Berbahaya

Ilustrasi malware.

Perusahaan keamanan internet Sophos Labs mengingatkan pengguna Android untuk berhati-hati dengan aplikasi yang ada di Play Store. Tak ada jaminan aplikasi yang tersedia di Play Store itu aman bagi pengguna.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Dita Soedarjo Ungkap Penyebab Batal Nikah dengan Denny Sumargo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo.

Kisah asmara Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo harus kandas di tengah jalan. Pasangan ini gagal menikah. Kabar ini dikonfirmasi oleh keduanya lewat akun sosial media masing-masing.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Tonjolan Kecil di Dada Pebulutangkis AS Bikin Penonton Gagal Fokus

Beiwen Zhang.

Tunggal putri Amerika Serikat, Beiwen Zhang, membuat penonton bulutangkis dunia gagal fokus menyaksikan penampilannya di final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. DKI Dapat Rp525 Triliun, Anies: Tak Ada Alasan Ibu Kota Tertinggal

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal mendapatkan alokasi dana ratusan triliun untuk 2019. Anies mengatakan, dana alokasi tersebut akan digunakan untuk membangun Jakarta yang lebih baik. 

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Mengejutkan, Kevin/Markus Mundur dari Final Tour BWF

Kabar mengejutkan datang dari final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF. Raja ganda putra dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengundurkan diri dari ajang terbesar tersebut.

Kevin/Markus Melaju ke Semifinal Japan Open

Kepastian mundurnya Kevin/Marcus disiarkan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui akun media sosial resmi, Jumat 14 Desember 2018.

Baca selengkapnya di sini


Artikel yang berjudul “22 Aplikasi Android Berbahaya hingga Dita Soedarjo Batal Nikah – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]