Post Page Advertisement [Top]

Kalah dari Persebaya, Pelatih PSIS Semarang Terpukau Suasana Stadion GBT

Kalah dari Persebaya, Pelatih PSIS Semarang Terpukau Suasana Stadion GBT

Figur Nasional – Pasukan Persebaya Surabaya berhasil menutup musim Liga 1 dengan kemenangan. Anak-anak asuhan Djajang Nurjaman berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0.

Dari awal pertandingan, Persebaya Surabaya menampilkan strategi menyerang. Sebaliknya, pertahanan PSIS Semarang cukup kuat, meskipun akhirnya Green Force (julukan Persebaya) memenangi laga terakhir.

Berlaga di depan 50.000 suporter, Persebaya menang atas PSIS Semarang melalui gol yang diciptakan pemain tengah Fandi Eko Utomo pada menit ke-56.

Meskipun sudah mencoba berbagai cara untuk mengejar ketertinggalan, PSIS Semarang tak mampu mengimbangi permainan Persebaya.

“Memang PSIS Semarang mengalami kesulitan, untuk membalas gol Persebaya,” ujar Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, Sabtu (8/12/2018) sore, seusai pertandingan.

Meski menelan kekalahan di laga terakhir Liga 1, Jafri Sastra dan pemain PSIS Semarang terpukau dengan melihat suasana Stadion gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya saat pertandingan.

“Atmosfer yang luar biasa, Bonek cukup luar biasa. Smek juga bisa akrab dengan Bonek,” ujar Jafri.

Jafri juga tak sungkan acungi jempol pada kapten tim Persebaya, Rendi Irwan, soal permainan pemain bernomor punggung 12.

“Rendi Irwan punya peran penting dalam Persebaya, dan menurut saya Rendi pemain terbaik Persebaya,” ungkapnya.

Sementara, Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, cukup bersyukur atas kemenangan timnya dipertandingan terakhir ini.

“Alhamdulillah, kami bisa menang dan meraih 50 poin, saya respek ke PSIS Semarang, karena memberikan perlawanan yang cukup alot,” ujar pria yang akrab disapa Djanur ini.

Menurutnya, meski menang, pertandingan kali ini bukan performa terbaik Persebaya.

Ia juga berterima kasih pada para suporter fanatik Persebaya, Bonek dan Bonita.

“Bonek luar biasa, saya ucapkan terima kasih ke Bonek setinggi-tingginya, karena datangnya Bonek ke Stadion sampai penuh,” tandasnya.

Baca Juga


Artikel yang berjudul “Kalah dari Persebaya, Pelatih PSIS Semarang Terpukau Suasana Stadion GBT” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]