Post Page Advertisement [Top]

Polisi Pemburu Preman Tangkap 2 Remaja Pelaku Tawuran di Tamansari

Polisi Pemburu Preman Tangkap 2 Remaja Pelaku Tawuran di Tamansari


Figur Nasional – Dua remaja digelandang Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat. Kedua remaja yang diketahui berinisial MII (16) dan TO (17) ditangkap lantaran terlibat tawuran yang terjadi di sekitar turunan jembatan layang Asemka Tamansari Jakarta Barat pada Minggu (09/12) dini hari.

Bripka Dodi Sibuea mengatakan, tawuran terjadi berawal dari sekelompok remaja menyerang anak punk yang sedang nongkrong. Tak terima diserang, sekelompok anak punk membalas dengan menyerang kelompok remaja tersebut.

“Berkat adanya laporan masyarakat, tim langsung membubarkan aksi tawuran tersebut,” ujar Dodi kepada wartawan, Minggu (9/12/2018).

Dari tawuran itu, polisi menangkap dua pelaku tawuran yakni MII (16) warga Cikupa Tangerang Banten, dan TO (17) warga Karet Kuningan Semanggi Jakarta Selatan.

“Tim menyerahkan kedua pelaku yang melakukan tawuran ke Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat guna proses hukum selanjutnya,” ujarnya.

Baca Juga


Artikel yang berjudul “Polisi Pemburu Preman Tangkap 2 Remaja Pelaku Tawuran di Tamansari” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]