Post Page Advertisement [Top]

Ronaldo Sudah Tertarik Gabung Juventus dari Januari 2018

Ronaldo Sudah Tertarik Gabung Juventus dari Januari 2018

Figur Nasional – Cristiano Ronaldo membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan Real Madrid dan bergabung di Juventus pada musim panas kemarin. Namun agen Cristiano, Jorge Mendes mengungkapkan bahwa kliennya sudah tertarik pindah ke Juventus sejak Januari 2018.

Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus pada Juli 2018. Klub raksasa Liga Italia ini harus mengeluarkan dana 100 juta euro untuk memboyong pemain bintang 33 tahun tersebut ke Turin.

Namun, Jorge Mendes mengungkapkan bahwa Ronaldo sudah ingin hengkang ke La Vecchia Signora sejak Januari 2018. Sebelum proses transfer tersebut ahkrnya terwujud pada bulan Juli.

“Juve menginginkannya dan mereka membelinya, dia sudah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bermain untuk Juventus pada bulan Januari, itu adalah kebenaran,” ungkap Jorge Mendes dikutip dari Football Italia.

Agen Ronaldo tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sempat ragu keinginannya kliennya itu bisa terwujud. Bahkan sang agen sudah mengatakan kepada kapten Timnas Portugal itu jika keinginannya itu sangat sulit terwujud.

“Saya pikir itu tidak mungkin, tetapi apa saya katakan kepadanya adalah itu sangat sulit meski bukan tidak mungkin,” kata Mendes.

Namun, Jorge Mendes kemudian melihat peluang keinginan Ronaldo tersebut bisa terwujud saat Real Madrid berhadapan dengan Juventus di babak perempat final Liga Champions pada musim lalu.

Saat itu Jorge Mendes bertemu dengan beberapa petinggi Juventus hingga sang presiden, Andrea Agnelli. Sejak saat itu lah pembicaraan terkait transfer Ronaldo mulai dibicarakan hingga Agnelli memutuskan mendatangkan Ronaldo ke Turin.

“Kemudian saya bertemu para direktur, pertemuan pertama dengan (Pavel) Nedved dan (Fabio) Paratici, sebelum melawan Real. Kemudian saya bertemu Presiden, dan dari tidak mungkin saya mulai percaya itu bisa mungkin terjadi (tranfer Ronaldo ke Juventus),” ujarnya.

“Cristiano adalah yang terbaik dalam sejarah. Penghargaan untuk kesepakatan ini tidak masalah, itu Juve dan Presiden Andrea Agnelli yang memutuskan untuk mengambil Cristiano,” pungkas Jorge Mendes.

Sumber: Bolatimes

Baca Juga


Artikel yang berjudul “Ronaldo Sudah Tertarik Gabung Juventus dari Januari 2018” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]