Post Page Advertisement [Top]

Milan Akui Tak Sanggup Bendung Kepindahan Higuain – Figur Nasional

Milan Akui Tak Sanggup Bendung Kepindahan Higuain – Figur Nasional

Figur Nasional – Gonzalo Higuain semakin santer dikabarkan akan hengkang dari AC Milan. Tujuan utama penyerang Argentina itu adalah Chelsea.

Dia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Kebetulan The Blues memang butuh juru gedor baru karena bomber yang ada, Alvaro Morata dan Olivier Giroud, tumpul sejauh ini.

Diyakini Higuain bakalan hengkang setelah Milan tampil di Super Coppa Italia tengah pekan ini melawan Juventus. Pelatih Gennaro Gattuso sudah memberikan sinyal tersebut.

Gattuso mengaku masih berharap Higuain bertahan. Namun dia sudah bicara dengan pemain pinjaman dari Juventus itu dan tidak bisa menahannya di San Siro.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso

“Saya tidak tahu apa yang membuatnya kurang bahagia. Jika ini terserah saya, maka saya akan mengurungnya di sini,” kata Gattuso, dikutip Football Italia.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami sama-sama jujur dalam hal ini. Saya katakan sulit untuk menyakinkan Higuain,” bebernya.


Artikel yang berjudul “Milan Akui Tak Sanggup Bendung Kepindahan Higuain – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]