Post Page Advertisement [Top]

Dari Warna sampai Dekorasi, Ini Tema Pernikahan 2019 Menurut Bridestory

Dari Warna sampai Dekorasi, Ini Tema Pernikahan 2019 Menurut Bridestory

Figur Nasional – Mengacu pada Pantone Color of the Year, laman vendor pernikahan, Bridestory memprediksi kalau warna ‘Living Coral‘ akan banyak menghiasi pesta pernikahan di tahun 2019 ini.

Selain warna, tema minimalis yang terinspirasi dari gaya Scandinavian juga akan menjadi tema favorit pesta pernikahan di tahun 2019. Gaya tersebut dikenal karena menonjolkan kesan simpel, monokromatik, namun tetap struktural serta menghadirkan berbagai instalasi-instalasi yang unik.

Di Indonesia sendiri, tema pernikahan intim tengah populer di kalangan masyarakat. Hal ini mengakibatkan semakin banyaknya pernikahan bergaya personal dengan jumlah tamu di bawah 500 orang.

Meski begitu, Bridestory tetap berani memperkenalkan ‘Modern Heritage‘ sebagai tema utama tren pernikahan 2019 di Indonesia.

Modern Heritage‘ merupakan tema yang terinspirasi dari beragam kebudayaan Tanah Air untuk memberikan sentuhan tradisi lokal yang dikemas secara modern dalam perayaan pernikahan. 

Tema ini dapat direpresentasikan dengan penggunaan elemen dekorasi seperti anyaman rotan yang dikombinasikan dengan bunga lokal dan dedaunan, seperti pampas, ranting, atau daun kering.

Menurut VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani, pemilihan tema tersebut didasari oleh konsep pernikahan yang dianggap sebagai penyatuan dua budaya dan latar belakang lewat perayaan pesta pernikahan.

“Tema ‘Modern Heritage‘ sendiri merupakan tema yang tepat bagi para calon pengantin yang ingin tetap mengapresiasi budaya leluhur dengan sentuhan masa kini di pesta pernikahan mereka,” kata Ayunda Wardhani.

Bagaimana, sudah siapkan tema pernikahanmu?


Artikel yang berjudul “Dari Warna sampai Dekorasi, Ini Tema Pernikahan 2019 Menurut Bridestory” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]