Post Page Advertisement [Top]

Jinakkan Southampton, Arsenal Masuk 4 Besar Kangkangi MU – Figur Nasional

Jinakkan Southampton, Arsenal Masuk 4 Besar Kangkangi MU – Figur Nasional
Pemain Arsenal rayakan gol ke gawang Chelsea.
Photo :
  • https://twitter.com/arsenal

Pemain Arsenal rayakan gol ke gawang Chelsea.

Figur Nasional – Arsenal mendapat hasil positif saat berduel dengan Southampton di lanjutan ajang Premier League, Minggu 24 Februari 2019. The Gunners menang dengan skor 2-0. 

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal langsung keluar menekan. Hasilnya gol cepat tercipta di laga yang baru berumur enam menit melalui Alexander Lacazette yang menerima umpan dari Henrikh Mkhitaryan. 

The Saints merespons, di menit ke-12 mereka hampir mencetak gol penyeimbang melalui Nathan Redmond, namun sepakannya masih melebar. Lima menit berselang, Meriam London memperbesar keunggulan. 

Mkhitaryan mencatatkan namanya di papan skor. Arsenal sementara memimpin 2-0. Jual beli serangan terjadi di 10 menit jelang laga berakhir namun tidak ada gol tambahan tercipta. 

Di babak kedua, tim tamu bermain lebih bertahan. Beberapa peluang mereka ciptakan melalui serangan balik tapi gol tidak kunjung tercipta. 

Di menit akhir laga, Arsenal hampir memperlebar jarak kembali, Lacazette melakukan sepakan terarah tapi bisa diantisipasi Angus Gunn. Tidak ada gol tercipta, skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas kemenangan ini, Arsenal mengangkangi MU di posisi keempat dengan 53 poin dari 27 laga. Sebelumnya MU hanya bisa menahan imbang Liverpool dengan skor kacamata. 

Sedangkan The Saints berada di posisi ke-18 dengan 24 poin dari 27 laga. 

Susunan Pemain: 

Arsenal: Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Skhodran Mustafi, Sokratis Papastathopaulos, Sead Kolasinac, Lucas Torreira, Granit Xhaxa, Henrikh Mkhitaryan, Aaron Ramsey (Mesut Oezil 63′), Alex Iwobi (Pierre Emerick Aubameyang 75′), Alexander Lacazette.

Southampton: Angus Gunn, Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Jack Stephens (Charlie Austin 46′) Yan Valery, Pierre Emile-Hojbjerg, Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Matt Targett, Stuart Amstrong (Michael Obafemi 46′), Nathan Redmond.


Artikel yang berjudul “Jinakkan Southampton, Arsenal Masuk 4 Besar Kangkangi MU – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]