Post Page Advertisement [Top]

Kapal-kapal Nelayan Terbakar di Muara Baru, Asap Hitam Membubung – Figur Nasional

Kapal-kapal Nelayan Terbakar di Muara Baru, Asap Hitam Membubung – Figur Nasional

Figur Nasional – Sejumlah kapal nelayan dilaporkan kebakaran hebat di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara, pada Sabtu sore, 23 Februari 2019. Api tampak berkobar hebat dari kapal-kapal itu dan asap hitam yang ditimbulkannya membubung ke udara.

Berdasarkan laporan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, dalam akun Twitter @humasjakfire, tak diketahui pasti sejak kapan api berkobar. Namun, petugas kali pertama mendapatkan laporan kebakaran itu pada pukul 15.19 WIB.

Lokasi kebakarannya, tepat di depan Kantor Syahbandar, Pelabuhan Muara Baru. Belum diketahui jumlah kapal yang terbakar, namun berdasarkan video dan foto-foto yang dirilis dinas, tampak lebih tiga unit yang berkobar-kobar.

Dinas melaporkan, hingga pukul 05.24 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan kobaran api. Dinas mengerahkan 15 unit pemadam kebakaran. Belum diketahui ada atau tidak korban luka atau jiwa.

Sejumlah kapal nelayan dilaporkan kebakaran hebat di Pelabuhan Muara Baru, Jakar


Artikel yang berjudul “Kapal-kapal Nelayan Terbakar di Muara Baru, Asap Hitam Membubung – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]