Post Page Advertisement [Top]

Pejuang LDR Rentan 5 Hal Ini, Bikin Galau

Pejuang LDR Rentan 5 Hal Ini, Bikin Galau

Figur Nasional – Tidak sedikit pasangan yang memilih hubungan jarak jauh dari orang yang dicintai. Melewati banyak tantangan dan rintangan berkali-kali lipat dibandingkan pasangan yang berdekatan.

Mulai dari menjaga hati dan komitmen akan godaan orang ketiga, menyesuaikan waktu, hingga menentukan kecocokan jadwal dalam berkomunikasi dan bertemu.

Nah, para pejuang LDR tak hanya dipusingkan dengan masalah itu saja. Mereka juga sering nyesek sendiri kalau mendengar beberapa kalimat yang bikin mereka galau berat.

Bukan hanya jarak yang menjadi penghalang pasangan yang sedang LDR. Hubungan cinta jarak jauh bisa dibilang paling rentan dengan 4 hal di bawah ini dilansir HelloSehat

1. Selingkuh

Bagi orang yang menjalani hubungan LDR pasti sering sekali mereka mendengar orang-orang mempertanyakan ”Nggak takut dia selingkuh?” atau ”Nanti ada orang ketiga lho, karena yang jauh dan disayang akan kalah dengan yang dekat dan bikin nyaman.”

Mempunyai hubungan LDR sudah cukup berat buat mereka. Ditambah akan selalu ada pertanyaan seperti itu yang disampaikan. Tentu ini akan berpengaruh terhadap rasa percaya kepada pasangan.

2. Internet

Memang zaman sekarang akses komunikasi sudah lebih canggih dan mudah karena teknologi internet yang luar biasa. Internet memang bisa memudahkan proses LDR.

Chatting hinggan video call bisa dilakukan dengan mudah dan dapat mengurangi frekuensi rindu. Namun, tetap saja internet tidak bisa menggantikan kehadiran seseorang secara langsung.

3. Kangen

Duh, para pejuang LDR pasti harus banyak-banyak bersabar dan mengelus dada setiap ada orang tanya ”Kangen nggak sama pacar?”. Pertanyaan yang tak perlu ditanyakan dan dijawab oleh pejuang LDR.

Tentu mereka merasa kangen berat kepada pasangannya karena tidak bisa bertemu dalam hitungan bulan bahkan tahun.

4. Mengikuti pasangan

Masih banyak orang yang mempertanyakan mengapa sakah satu pejuang LDR tidak mengalah dan mengikuti pasangan agar tidak menjalani hubungan jarak jauh.

Bagi yang belum pernah menjalaninya, wajar mereka akan berpikir gampang seperti itu. Bagi yang sedang menjalaninya, itu membuat mereka berpikir seribu kali untuk memutuskan hal tersebut.

Pindah atau sekadar mengunjungi pasangan itu perlu persiapan yang banyak. Tak hanya masalah biaya, namun kewajiban-kewajiban yang harus ditinggalkan juga. Duh, repot banget kan!

Jadi sebagai seorang pejuang LDR, kuatkan hubungan jarak jauh Anda walaupun harus melewati banyak rintangan yang rentan dan bikin galau di atas.  


Artikel yang berjudul “Pejuang LDR Rentan 5 Hal Ini, Bikin Galau” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]