Post Page Advertisement [Top]

Sahabat Kalah, Ni Ketut/Rizki Tantang Duo Ratu Bulutangkis Dunia – Figur Nasional

Sahabat Kalah, Ni Ketut/Rizki Tantang Duo Ratu Bulutangkis Dunia – Figur Nasional

Figur Nasional – German Open 2019 sudah sangat memanas, sudah banyak pebulutangkis dunia jadi korban turnamen BWF Super 300 itu. Mereka dipaksa angkat kaki dari tanah kematian Adolf Hitler karena kalah.

Besok, Kamis 28 Februari 2019, Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman, bakalan menggelegar karena ada laga pembalasan dendam sang sahabat di ganda putri.

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta akan membalaskan dendam sang sahabat, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah ke juara dunia Yuki Fukushima/Sayaka Hirota atas hasil pertandingan di babak 32 besar German Open 2019.

Seperti sudah kita ketahui bersama, Della/Tania dipaksa angkat koper dari Jerman. Mereka dikalahkan Yuki/Sayaka di laga perdana dengan angka jauh 21-14 dan 21-10. Lalu mereka pun lolos ke 26 besar.

Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota.

Dan tak berapa lama kemudian, Ni Ketut/Rizki juga menang dari Alexandra Boje/Rikke Soby. Ni Ketut/Rizki mengakhiri perlawanan duo asal Denmark itu dalam 2 gim, dengan angka 21-10 dan 21-14.

Perlu diketahui, mereka bisa bertemu di 16 besar karena memang sesuai hasil undian Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, mereka berada di sektor yang sama.

Laga Ni Ketut/Rizki vs Yuki/Sayaka bakal berlangsung penuh keringat. Ni Ketut/Rizki membawa banyak misi di laga nanti itu, selain ingin balas dendam demi sahabat, mereka juga ingin menghancurkan keperkasaan Yuki/Sayaka sebagai pemegang gelar juara German Open, 2 tahun beruntun di 2017 dan 2018.

Sedangkan Yuki/Sayaka, sudah pasti tak akan membiarkan gelar juaranya melayang begitu saja. Apalagi di babak 16 besar. Mereka pasti akan tampil mengganas lagi dari sebelumnya.

Baca: Pebulutangkis Denmark Tumbang Kewalahan Diserang Ni Ketut/Rizki


Artikel yang berjudul “Sahabat Kalah, Ni Ketut/Rizki Tantang Duo Ratu Bulutangkis Dunia – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]