Post Page Advertisement [Top]

Soal Kans Man City Raih Quadruple Musim Ini, Kevin De Bruyne Skeptis

Soal Kans Man City Raih Quadruple Musim Ini, Kevin De Bruyne Skeptis

Figur Nasional – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne ragu jika timnya bisa menyabet quadruple alias memborong empat gelar sekaligus pada musim ini.

Pernyataan ini disampaikan gelandang internasional Belgia itu jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, di mana Man City akan sowan ke markas klub Jerman, Schalke 04, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB nanti.

Punya kans besar untuk melenggang ke perempatfinal Liga Champions, Man City juga telah menyegel tiket ke perempatfinal Piala FA musim ini serta akan tampil di final Piala Liga Inggris melawan Chelsea dalam waktu dekat.

Pasukan Pep Guardiola juga masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris musim 2018/2019 ini. Meski demikian, De Bruyne rupanya skeptis timnya bisa menggondol quadruple musim ini.

“Targetnya bukan untuk memenangkan empat trofi, targetnya adalah memenangkan setiap pertandingan. Kemudian kami melangkah,” ungkap De Bruyne seperti dimuat ESPN.

“Kami sangat bahagia dengan performa kami di musim ini, tapi memenangkan keempat trofi, itu hampir mustahil. Saya ragu akan hal itu,” tutur gelandang berusia 27 tahun itu.

“Saya tidak berpikir ada banyak perbedaan antara bagaimana kami melakukannya musim lalu dan musim ini. Standar yang kami tetapkan tetap sangat tinggi, tapi pada akhirnya semua itu ada di gelar,” celotehnya.

“Saya pikir tim ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin. Saya pikir standar tim adalah hal paling penting, dan apa pun yang bersifat personal hanya bonus,” tandas eks pemain Chelsea itu.


Artikel yang berjudul “Soal Kans Man City Raih Quadruple Musim Ini, Kevin De Bruyne Skeptis” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]