Post Page Advertisement [Top]

Viral Sorakan Prabowo Menggema saat Ridwan Kamil Nonton Persib vs Arema

Viral Sorakan Prabowo Menggema saat Ridwan Kamil Nonton Persib vs Arema

Figur Nasional – Beberapa video viral di media sosial saat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). Saat Ridwan Kamil datang, penonton Persib vs Arema berkorak Prabowo menyambut Ridwan Kamil.

Video itu diposting oleh @Ekowboy di akun Twitternya, Senin malam kemarin. Saat itu Ridwan Kamil mengenakan jaket biru dan bertopi hitam. Teriakan “Prabowo …. Prabowo” terus menggema selama Ridwan Kamil berjalan dan naik ke podium.

Selain itu akun @laskar_minang pun menyebar video itu dari sisi lebih dekat. Saat teriakan Prabowo makin menggema, Ridwan Kamil hanya menunduk begitu naik tangga podium.

“RIDWAN KAMIL DATANG,SELURUH ISI STADION PERSIB,LANTANG TERIAKAN “PRABOWO”,”PRABOWO”,,,,,,!! DENGARKAN SUARA RAKYATMU PA GUB!! BAPAK BOLE PILIH 01,RAKYAT BAPAK TETAP 02,,!!” kata @laskar_minang.

“Bobotoh gak suka capres tukang bohong!! Teriakan PRABOWO.. PRABOWO.. menggema di laga PERSIB VS AREMA, Kang Emil & istri yang dukung 01 gak dianggap! #PrabowoOrangnyaBaik #CapresO1Bohong #BohongLagiJokowi,” tulis @Ekowboy.


Artikel yang berjudul “Viral Sorakan Prabowo Menggema saat Ridwan Kamil Nonton Persib vs Arema” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]