Post Page Advertisement [Top]

24 Kru Media Keracunan saat Persiapan Laga PSM Makassar Vs Laos – Figur Nasional

24 Kru Media Keracunan saat Persiapan Laga PSM Makassar Vs Laos – Figur Nasional
Korban keracunan dirawat di rumah sakit

Korban keracunan dirawat di rumah sakit

Figur Nasional – Sebanyak 24 orang kru salah satu media televisi dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong, Bogor. Mereka menjalani perawatan usai menyantap katering di tengah kegiatan persiapan meliput pertandingan PSM Makassar melawan Laos Toyota FC dalam laga Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, dokter Tri Wahyu Harini, mengatakan 24 orang ini keracunan usai memakan salah satu menu nasi goreng pada saat santap siang. Beberapa jam kemudian, korban merasakan gejala pusing dan muntah.

“Korban dilarikan ke RSUD tadi sore pukul 16.00 WIB. Saya masih di jalan dari lokasi. Datanya mohon minta ke Wakil Direktur Pelayanan dokter Endang,” katanya kepada Figur Nasional, Selasa, 12 Maret 2019.

Tri Wahyu mengatakan, korban sudah ditangani dengan infus dan antibiotik untuk memulihkan kondisinya. Sementara pihaknya bersama RSUD telah melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab keracunan dengan mengambil sampel makanan.

“Sampel sudah dibawa ke Labkesda (Lab Kesehatan Daerah),” ujar Tri. (ase)


Artikel yang berjudul “24 Kru Media Keracunan saat Persiapan Laga PSM Makassar Vs Laos – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]