Post Page Advertisement [Top]

Ani Yudhoyono Minta AHY Turun ke Masyarakat di Pemilu 2019

Ani Yudhoyono Minta AHY Turun ke Masyarakat di Pemilu 2019

Figur Nasional – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan penunjukan dirinya memimpin kampanye partai di Pemilu 2019 mendapat restu dari ibunya, Ani Yudhoyono.

AHY mengatakan ibunya sendiri yang meminta langsung dirinya untuk terjun ke tengah masyarakat. Padahal, lanjutnya, ia juga ingin mendampingi Ani yang sedang menjalai perawat karena sakit kanker darah di RS National University Singapura.

“Tentu, sebagai anak, saya ingin mendampingi dan menguatkan hati Ibu Ani. Namun, beliau lah yang justru mendorong saya untuk tetap turun ke tengah-tengah masyarakat,” kata AHY di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

“Semangat dari Ibu Ani ini, insya Allah, menjadi inspirasi bagi kita semua,” Agus menambahkan.

Melihat semangat Ani dalam memberikan dukungan kepada dirinya walapun dalam keadaan sakit, AHY kemudian mengajak kader Partai Demokrat untuk ikut semangat memperjuangkan harapan masyarakat.

“Kepada seluruh kader Demokrat saya mengingatkan, Ibu Ani yang sedang terbaring sakit saja, masih memikirkan nasib rakyat, maka kita yang dikaruniai kesehatan ini, harusnya jauh lebih bersemangat lagi, untuk memperjuangkan harapan dan masa depan rakyat yang kita cintai,” tuturnya.


Artikel yang berjudul “Ani Yudhoyono Minta AHY Turun ke Masyarakat di Pemilu 2019” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]