Post Page Advertisement [Top]

Coinfest 2019, Tingkatkan Pemahaman Tentang Bitcoin dan Aset Digital

Coinfest 2019, Tingkatkan Pemahaman Tentang Bitcoin dan Aset Digital

Figur Nasional – Setelah digelar di dua kota yakni Jakarta dan Medan, Coinfest 2019 telah rampung digelar di empat kota yakni Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Coinfest 2019 merupakan sebuah acara festival kripto yang digelar oleh coinvestasi.com dengan tujuan mengedukasi khalayak umum mengenai cryptocurrency atau mata uang digital dan juga menyampaikan analisis harga cryptocurrency di tahun 2019.

Coinfest menyajikan suatu bentuk komitmen edukasi masyarakat mengenai Bitcoin dan aset digital dengan menghadirkan para pakar mata uang digital terkemuka di Indonesia.

Head organizer Coinfest Roadshow 2019 Felita menuturkan, Coinvestasi.com sebagai media yang berfokus pada dunia blockchain dan kripto memang berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem dan komunitas yang teredukasi mengenai Bitcoin dan aset digital lainnya.

“Hal ini diperlukan sehingga aplikasi teknologi Blockchain dapat dimanfaatkan untuk hal-hal positif ke depannya,” kata Felita dalam keterangannya, Selasa (5/3/2019).

Beberapa mitra yang terlibat adalah Indodax, Rekeningku, UDAX, Eunomia Token, Fortifex, Coinone, dan Gopax.

Komunitas kripto baik lokal maupun nasional juga ikut terlibat dalam terselenggaranya acara ini, seperti Forum Bitcoin Indonesia (FBI), Ethereum Meetup Indonesia (EMI), serta beberapa trader lokal di masing-masing kota.

“Acara seperti ini sangat bermanfaat sekali karena kami para pegiat kripto bisa berkumpul menambah teman dan mendapat pengetahuan yang bermanfaat mengenai analisis teknikal dan fundamental,” kata Sinta salah satu peserta Coinfest 2019 di Semarang.

Roadshow Coinfest 2019 di empat kota telah mengumpulkan lebih dari 200 orang pegiat kripto.

Dengan rangkaian roadshow Coinfest 2019 di empat kota yang telah usai digelar tersebut, diharapkan akan dapat meningkatkan minat dan mengedukasi masyarakat umum mengenai pengertian mata uang digital beserta pemanfaatannya dalam berinvestasi secara online di era digital ini.


Artikel yang berjudul “Coinfest 2019, Tingkatkan Pemahaman Tentang Bitcoin dan Aset Digital” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]