Post Page Advertisement [Top]

Commuter Line Terguling, Jalur KRL Depok

Commuter Line Terguling, Jalur KRL Depok

Figur Nasional – Jalur KRL Depok – Bogor ditutup akibat Commuter Line terguling di Kebon Pedes, Bogor. Informasi tersebut disampaikan di pengeras suara Commuter Line Serpong – Tanah Abang.

Petugas meminta penumpang yang akan menuju Bogor dari Tanah Abang mencari alternatif moda transportasi lain. Sebab belum diketahui waktu penutupan jalur KLR Depok – Bogor.

“Ada gangguan di perlintasan Depok – Bogor. Bagi penumpang yang akan menuju Bogor diimbau menggunakan alternatif lain. Sebab Commuter Line hanya sampai Depok,” begitu bunyi pengeras suara Commuter Line.

Diketahui, Warga sekitar Kebon Pedes Bogor Jawa Barat dikagetkan dengan peristiwa anjloknya KRL Bogor-Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (10/3/2019). Dalam beberapa kesaksian warga, KRL yang melintas tak jauh dari pintu perlintasan sempat terlihat oleng.

“Dari jauh, KRL sudah terlihat oleng dan tiba-tiba keluar jauh dan menbarak tiga tiang listrik yang ada di dekat perlintasan,” ujar warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Sudarsono kepada Figur Nasional.

Setidaknya ada tiga rangkaian gerbong yang keluar dari jalur rel, yakni rangkaian gerbong 1, 2 dan 3. Hingga sejauh ini dari kabar yang dihimpun, satu masinis dan lima penumpang wanita terluka.

Sedangkan, petugas dari PT KCI dan PT KAI Daop 1 Jakarta terus melakukan evakuasi korban kecelakaan.
Sebelumnya, diketahui KA 1722 relasi Jatinegara – Bogor mengalami anjlok di petak jalan antara Cilebut – Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.

“Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani,” ujar VP Komunikasi Perusahaan Eva Chairunisa dalam keterangannya, Minggu (10/3/2019).


Artikel yang berjudul “Commuter Line Terguling, Jalur KRL Depok” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]