Post Page Advertisement [Top]

Deretan Bintang Madrid Tolak Kembalinya Jose Mourinho – Figur Nasional

Deretan Bintang Madrid Tolak Kembalinya Jose Mourinho – Figur Nasional
Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid?

Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid?

Figur Nasional – Nama Jose Mourinho kembali mencuat sebagai calon pelatih Real Madrid. Malah ada yang menyebut, dalam waktu dekat dia akan mendepak Santiago Solari dari posisi juru ramu taktik Los Blancos.

Pengalaman, sosok yang berkarakter serta sebelumnya pernah menangani Madrid diyakini menjadi alasan kuat Presiden Florentino Perez mau memakai jasa Mourinho lagi.

Sayangnya, seperti diberitakan Daily Mail, belum apa-apa sudah muncul pertentangan dalam tim. Sejumlah pemain bintang Madrid menolak bila Mourinho kembali.

Kapten Sergio Ramos menjadi yang terdepan menolak kedatangan Mourinho. Dari dulu hubungan keduanya memang tak pernah harmonis. Bahkan, semasa ditangani The Special One, bek tengah asal Spanyol itu sempat mengancam ingin hengkang.

Sergio Ramos dan Jose Mourinho

Pemain lain yang juga tidak setuju adalah Gareth Bale, Marcelo dan Karim Benzema. Sayangnya, meski mendapat penolakan dari para penggawa Madrid, Perez tidak mau ambil pusing dan akan tetap dengan keputusannya.

Selain Mourinho, Zinedine Zidane juga disebut-sebut menjadi calon kuat. Cuma dipercaya, pria yang membawa Madrid merebut gelar Liga Champions tiga kali beruntun itu hendak bergabung dengan Juventus. (one)


Artikel yang berjudul “Deretan Bintang Madrid Tolak Kembalinya Jose Mourinho – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]