Post Page Advertisement [Top]

Janji Solskjaer Usai MU Kalah Beruntun dan Tersingkir dari Piala FA – Figur Nasional

Janji Solskjaer Usai MU Kalah Beruntun dan Tersingkir dari Piala FA – Figur Nasional
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, di Etihad Stadium

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, di Etihad Stadium

Figur Nasional – Manchester United tersingkir dari Piala FA usai ditekuk Wolverhampton Wanderers 1-2 di Molineux Stadium, Minggu dini hari, 17 Maret 2019.

MU sempat tertinggal 0-2 lebih dulu hingga menit 76 melalui gol yang dicetak Raul Alonso Jimenez di menit 70 dan Diogo Jota pada menit 76.

Setan Merah hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit 90+5 melalui aksi Marcus Rashford. MU pun kalah 1-2 dan gagal melaju ke semifinal.

Yang lebih menyesakkan, ini menjadi kekalahan kedua beruntun MU. Sebelumnya, MU tumbang 0-2 dari Arsenal di ajang Premier League.

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, enggan berduka terlalu lama atas kekalahan beruntun ini. Dia berjanji, timnya siap bangkit.

“Kami akan kembali siap bangkit usai jeda internasional,” kata Solskjaer usai pertandingan, seperti dilansir Soccerway. 

“Soal pemain, jangan khawatir tentang sikap mereka. Karena mereka akan bangkit kembali dan memberikan hasil terbaik,” lanjutnya.

MU akan kembali berlaga pasca jeda internasional pada 30 Maret 2019 mendatang. MU akan menghadapi Watford di ajang Premier League. (ase)


Artikel yang berjudul “Janji Solskjaer Usai MU Kalah Beruntun dan Tersingkir dari Piala FA – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]