Post Page Advertisement [Top]

Pengakuan Vokalis Zivila Baru Dua Kali Jadi Pengedar Narkoba – Figur Nasional

Pengakuan Vokalis Zivila Baru Dua Kali Jadi Pengedar Narkoba – Figur Nasional

Figur Nasional – Vokalis band Zivilia, Zulkifli tersandung kasus narkoba. Pria yang akrab dikenal dengan nama Zul Zivilia ini mengaku pada polisi, baru dua kali mengedarkan narkoba. Dia mengedarkan sabu dan ekstasi.

“Dari pengakuannya baru dua kali,” ucap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono di Mapolda Metro Jaya, Jumat 8 Maret 2019.

Meski begitu, pihaknya tak mau percaya begitu saja. Hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman.

“Dia membungkus di apartemennya. Di kawasan Jakarta Utara,” katanya lagi.

Desas-desus Zul tertangkap karena narkoba sudah muncul beberapa hari lalu. Spekulasi itu ada karena Zul mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi keluarga maupun teman-temannya.

Zul Zivilia

Menghilangnya Zul terkuak saat jadwal manggung di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Sabtu, 2 Maret 2019. Fans yang telah menunggu harus menelan kekecewaan karena Zul tak kunjung datang. Teman satu band-nya pun tidak tahu ke mana Zul sampai saat itu.

“Belum tahu, dia ini sebenarnya di mana, masih belum tahu, masih simpang siur, belum banyak tanya saya,” kata drummer Zivilia, Obot, saat dihubungi melalui telepon, Senin, 4 Maret 2019.(nsa)


Artikel yang berjudul “Pengakuan Vokalis Zivila Baru Dua Kali Jadi Pengedar Narkoba – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]