Post Page Advertisement [Top]

Winger Persib Gantikan Andalan Persija di Skuat Timnas Indonesia – Figur Nasional

Winger Persib Gantikan Andalan Persija di Skuat Timnas Indonesia – Figur Nasional

Figur Nasional – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengumumkan pergantian skuat yang akan berangkat menjalani pemusatan latihan di Australia. Skuat Garuda direncanakan bakal berada di Negeri Kanguru 7-17 Maret 2019.

Andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, digantikan oleh winger Persib Bandung, Febri Hariyadi. Alasannya, Simon ingin mengakomodasi Macan Kemayoran yang sedang berlaga di Piala AFC.

Bukan tanpa sebab Simon melakukan itu. Karena selain Riko, ada dua pemain Persija lainnya, Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan yang juga dipanggil ke Timnas Indonesia.

“Saya telah berdiskusi dengan pelatih Persija Ivan Kolev tentang tiga pemain Persija yang masuk TC. Saya memahami dengan kondisi ini dan sepakat untuk tidak memasukkan Rico pada TC di Perth. Posisinya akan digantikan Febri. Saya juga sudah berkomunikasi dengan pelatih Persib Miljan Radovic yang mengizinkan Febri,” kata Simon.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Menurut Simon, ini bentuk komunikasi dan kerja sama yang baik antara pelatih Timnas dan klub. Ucapan terima kasih turut disampaikannya.

“Saya berterima kasih kepada Ivan dan Miljan yang bersedia berkomunikasi dan bekerja sama,” tutur juru taktik asal Skotlandia tersebut.

Meski tidak masuk ke tim yang berangkat ke Australia, Riko tetap masuk dalam pemusatan latihan lanjutan Timnas yang akan dilangsungkan di Bali pada 17-21 Maret 2019. Dari sana mereka akan melawan Myanmar pada 25 Maret 2019. (art)


Artikel yang berjudul “Winger Persib Gantikan Andalan Persija di Skuat Timnas Indonesia – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]