Post Page Advertisement [Top]

Laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan Resmi Ditunda

Laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan Resmi Ditunda

Figur Nasional – Partai Persija Jakarta melawan Persela Lamongan yang rencananya digelar Rabu, (2/10/2019) resmi ditunda. Hal ini dikarenakan pihak Kepolisian tidak menerbitkan izin keramaian untuk partai yang rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang itu.

Ketua Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) Persija. Haen Rahmawan mengatakan pihak kepolisian tidak menurunkan izin karena bertepatan dengan unjuk rasa serikat buruh serta aksi unjuk rasa dari mahasiswa dan pelajar untuk beberapa hari ke depan.

“Izin pertandingan Persija melawan Persela tidak dikeluarkan Kepolisian karena bertepatan dengan aksi unjuk rasa yang terjadi beberapa hari ini. Selain itu 2 Oktober juga akan ada demonstrasi dari kalangan buruh di Bekasi dan Jakarta,” kata ketua Panpel Persija Haen Rahmawan dalam keterangan resminya, Senin (30/9/2019).

Haen menambahkan, sudah berkoordinasi situasi tidak terduga ini kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB). Kini, pihak Macan Kemayoran –julukan Persija– hanya tinggal menunggu respon dari operator kompetisi tersebut.

“Kami sudah bersurat dan berkomunikasi dengan PT Liga Indonesia Baru. Untuk jadwal terbaru kami serahkan kepada operator,” Haen menambahkan

Sementara itu, pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC yang akan digelar pada 6 Oktober 2019 masih sesuai rencana. Belum ada kabar pengunduran jadwal untuk laga ini.

Selain laga Persija vs Persela, ada beberapa laga Liga 1 2019 yang harus diundur karena hal tersebut. Seperti partai big match antara Persib Bandung vs Arema FC yang seharunya digelar pada 28 September lalu, harus ditunda karena tidak mendapat izin.

Kemudian, laga antara Persebaya Surabaya melawan Borneo FC yang berlangsung pada 2 Oktober juga disebut dibatalkan karena adanya hal sama.


Artikel yang berjudul “Laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan Resmi Ditunda” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]