Post Page Advertisement [Top]

New Honda Supra GTR150 Hadirkan Sensasi Street Sport

New Honda Supra GTR150 Hadirkan Sensasi Street Sport

Figur Nasional – PT Astra Honda Motor (AHM) memunculkan sensasi Street Sport lewat desain yang dimunculkan pada New Honda Supra GTR150.

Dengan mengusung konsep baru, motor bebek jagoan Honda ini terlihat keren menerapkan desain front cover dan tail light yang tajam. Desain berbeda pun disematkan pada bagian fender belakang, disandingkan lampu sein terpisah.

Tampilan terbaru New Honda Supra GTR150 [Dok. PT AHM].
Tampilan terbaru New Honda Supra GTR150 dengan warna Spartan Red [Dok. PT AHM].

Selain perubahan konsep dan desain, New Honda Supra GTR150 mendapatkan pembaruan pada fitur yakni penyematan fitur full digital panel meter dengan desain sporty yang memaparkan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM mengatakan bahwa perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin agresif. Desain ini bisa memberikan kebanggaan pada pengendara saat menikmati sensasi performanya di jalanan.

“New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi, namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya dalam keterangannya.

Sementara untuk spesifikasinya, New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150 cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6-percepatan. Model ini dibekali dengan tenaga hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm.

Untuk mendukung pengendara pencinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0 – 200 m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km per jam.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan empat varian pilihan warna, pada tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta adalah Rp 23,6 juta

Sedangkan untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 23,4 juta.


Artikel yang berjudul “New Honda Supra GTR150 Hadirkan Sensasi Street Sport” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]