Post Page Advertisement [Top]

Didi Kempot Bikin Sobat Ambyar Berjoget di Synchronize Festival 2019

Didi Kempot Bikin Sobat Ambyar Berjoget di Synchronize Festival 2019

Figur Nasional – Didi Kempot menjadi salah satu penampilan yang paling ditunggu di Synchronize Festival 2019 hari pertama, Jumat (4/10/2019) malam. Ketika  Lord of Broken Heart itu naik panggung, ribuan penonton pun bertepuk gemuruh.

Didi Kempot naik panggung tengah malam. Kehadiran penyanyi campursari ini pun langsung membuat panggung Dynamic Stage disesaki  Sobat Ambyar, sapaan fans Didi Kempot. 

Penampilan Didi Kempot di Synchronize Festival 2019, Jumat (4/10/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]
Penampilan Didi Kempot di Synchronize Festival 2019, Jumat (4/10/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]

Mengawali penampilan, Didi Kempot menyapa penonton. Ia pun membawakan lagu “Stasiun Balapan” sebagai pembuka.

“Belum ngantuk? Kita lagu lama saya dulu. Mohon maaf kalau nggak tahu liriknya. Yang tagu boleh ikut nyanyi,” kata Didi Kempot langsung diawali intro lagu “Stasiun Balapan”.

Penonton yang sudah menanti-nanti kedatangan Didi Kempot lantas ikut bernyanyi. Bahkan yang menarik, para penonton yang didominasi para kawula muda terlihat fasih menyanyikan lagu tersebut.

Usai lagu itu, guyonan dilempar oleh penyanyi 52 tahun tersebut. Maklum, Didi Kempot memang suka melepar canda untuk para penonton yang kemudian disambut tawa.

“Ternyata keluar di atas jam setengah 12 malem enak juga ya. Lagu opo, lagu opo?,” tanya Didi Kempot.

Kemudian lagu “Kalung Emas”, “Layang Kangen” serta “Banyu Langit” dilantunkan Didi Kempot. Ketiga lagu ini juga terbilang sukses membuat penonton berjoget bahkan bernyanyi. 

Sempat kehausan, akhirnya Didi Kempot istirahat sebentar dan menberikan panggungnya kepada dua orang wanita yang melantunkan tembang “Bojo Galak”. Tak kalah dengan penampilan Didi Kempot, dua wanita itu juga sanggup memanaskan panggung Dynamic Stage. 

Makin malam, lagu yang mayoritas patah hati dari Didi Kempot semakin terasa. Kali ini dia kembali keluar usai istirahat dengan menyanyikan lagu “Cidro”.

Didi Kempot [Instagram]
Didi Kempot [Instagram]

Didi Kempot pun sempat mengapresiasi semangat para Sobat Ambyar yang masih mau mendengarkannya meski sudah dini hari.

“Luar biasa semangatnya. Saya nggak nyangka Jakarta masih bisa terima tradisional,” katanya.

Tak menurunkan keriuhan penonton, Didi Kempot langsung mengajak penonton untuk bernyanyi lewat lagu “Pamer Bojo”. Menariknya dalam lagu ini, penonton sudah mengerti akan yel-yel “Cendol Dawet” ala Didi Kempot. 

Didi Kempot sukses tampil lewat sembilan lagu di panggung Synchronize Fest 2019. Penyanyi 52 tahun ini pun menutup penampilan lewat lagu “Tanjung Mas Tinggal Janji”.


Artikel yang berjudul “Didi Kempot Bikin Sobat Ambyar Berjoget di Synchronize Festival 2019” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]