Post Page Advertisement [Top]

Film Cinta Itu Buta, Usaha Dodit Mulyanto Rebut Hati Shandy Aulia

Film Cinta Itu Buta, Usaha Dodit Mulyanto Rebut Hati Shandy Aulia

Figur Nasional – Film Cinta Itu Buta yang di adaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita-Kita akan meramaikan layar kaca Indonesia, film yang diperankan oleh Dodit Mulyanto sebagai Nik dan Shandy Aulia sebagai Diah mengambil genre komedi drama.

Diah yang kehilangan semangat hidupnya dan mengurung dirinya karena kehilangan cinta sampai ia bertemu Nik yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia.

Sang sutradara Rachmania Arunita merasa film ini akan membuat para penonton merasakan komedi dan keharuan dalam film yang ini.

Film ini mengambil latar belakang kota Busan, Korea Selatan dengan latar ini diharapkan dapat membangkitkan nuansa romantis pada film Cinta Itu Buta.

Dodit Mulyanto

“Karena dari film Kita-Kita syuting di Jepang. kita pengin buat adaptasi tapi buat identitas sendiri tanpa lari terlalu jauh dari kita kita. jalan Korea karena di Indonesia lagi ngetren dengan serial Korea, musik Korea,” kata Rachmania di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 7 Oktober 2019.

Pemilihan tempat juga tidak sembarangan, sebab Rachmania mencari tempat yang jarang dipakai untuk pembuatan film dengan pemandangan pegunungan dan pedesaan.

Dodit sendiri mengaku saat bermain dalam film Cinta Itu Buta cukup kesulitan untuk berbahasa Inggris yang baru saja ia pelajari.

“Saya lahir langsung bahasa Jawa, enggak ada bahasa inggris sama sekali. saya denger kosakata baru itu kayak literally, which is, itu baru buat saya,” kata Dodit.

Film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Timeless Pictures, MM2, Reflection Pictures, dan bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan Viva Films akan tayang pada 10 Oktober 2019.

 


Artikel yang berjudul “Film Cinta Itu Buta, Usaha Dodit Mulyanto Rebut Hati Shandy Aulia” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]