Post Page Advertisement [Top]

Gandeng Ai Khodijah, Azka Rilis Lagu Doa Minta Hujan

Gandeng Ai Khodijah, Azka Rilis Lagu Doa Minta Hujan

Figur Nasional – Penyanyi religi anak-anak, Azka Labibah Saefudin kembali merilis single kedua. Kali ini, Azka menggandeng penyanyi religi yang cukup populer di YouTube, Ai Khodijah.

Menggandeng Ai Khodijah tentu saja sebagai salah satu strategi agar lagu “Doa Minta Hujan” mendapat perhatian dari khalayak luas.

Azka dan Ai Khodijah di lagu
Azka dan Ai Khodijah di lagu “Doa minta Hujan”. [YouTube]

“Tapi di luar itu, Ai Khodijah dipilih karena karakter suaranya begitu cocok dengan Azka,” kata produser sekaligus pencipta lagu “Doa Minta Hujan”, Rizal Latief kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Azka sendiri mengaku sangat senang bisa diduetkan dengan Ai Khodijah dan sudah lama mengagumi penyanyi yang sukses meng-cover lagu “Man Ana” itu.

“Alhamdulillah dengan izin Allah setelah dirilis di Youtube responsnya luar biasa. Harapan Azka bisa terus bersyiar dan bersalawat agar bisa bermanfaat untuk orang banyak,” tutur Azka.

Sementara itu, Rizal Latief mengakui kalau lagu “Doa Minta Hujan” ia ciptakan karena belakangan cukup ramai pemberitaan mengenai kemarau dan kebakaran hutan di Kalimantan. Dari situ pula banyak orang berharap agar Allah segera menurunkan hujan.

Azka dan Ai Khodijah menyanyikan lagu
Azka dan Ai Khodijah menyanyikan lagu “Doa minta Hujan”. [YouTube]

“Semoga dengan kita selalu berdoa minta hujan, bencana kekeringan akan segera berakhir dan semoga karya ini bisa bermanfaat,” harap Rizal.

Rizal pun berharap lagu “Doa Minta Hujan” ini bisa diterima dengan baik dan membuat Azka lebih dikenal.

“Saya juga berharap semoga Azka bisa mengikuti jejak Ai Khodijah dalam bersyiar lewat lagu religi dan semoga bisa bemanfaat untuk orang banyak,” tuturnya.


Artikel yang berjudul “Gandeng Ai Khodijah, Azka Rilis Lagu Doa Minta Hujan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]