Post Page Advertisement [Top]

Amien Rais Selesai Diperiksa Polisi dan Pulang, Massa 212 Bubar – News

Amien Rais Selesai Diperiksa Polisi dan Pulang, Massa 212 Bubar – News


Figur Nasional – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais selesai menjalani pemeriksaan selama 6 jam di Polda Metro Jaya. Massa 212 pendukung Amien Rais pun bubar dan pulang.

Kuasa Hukum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Eggi Sudjana mendatangi massa aksi. Eggi menyampaikan orasi kepada massa aksi yang setia sejak pagi mendampingi Amien Rais di Polda Metro Jaya.

“Atas izin Allah, hari ini ayahanda kita semua, bapak Profesor Doktor Amien Rais telah selesai menjalankan penyidikannya. Kurang lebih 6 jam, dipotong makan dan salat,” tutur Eggi kepada massa di depan Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Eggi lanjut bercerita kepada massa aksi mengenai proses pemeriksaan terhadap Amien Rais. Namun, Eggi mendapat informasi bahwa ternyata Amien tidak menemui massa karena segera pulang ke rumah.

“Tadi kan target jam 2 selesai. Pak Amien Rais mau ke KPK untuk memberikan suatu informasi. Tapi informasinya, beliau pulang. Jadi, sekarang kita bubar,” jelasnya.

Tak lama berselang, massa meninggalkan tempat aksi menuju kendaraan masing-masing. Kemudian, sejumlah petugas PA 212 dikerahkan untuk membersihkan sampah plastik dan sisa makanan di lokasi.


Artikel yang berjudul “Amien Rais Selesai Diperiksa Polisi dan Pulang, Massa 212 Bubar – News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]