Post Page Advertisement [Top]

Curhat Panjang McGregor, Sudah Akui Ketangguhan Khabib – Figur Nasional

Curhat Panjang McGregor, Sudah Akui Ketangguhan Khabib – Figur Nasional

Figur Nasional – Conor McGregor akhirnya buka suara soal kekalahan dari Khabib Nurmagomedov. Kali ini, McGregor mencurahkan isi hatinya lewat media sosial dan mengakui ketangguhan Nurmagomedov.

Sebuah hal yang tak biasa dari McGregor, mengakui keunggulan lawannya. Sebab, selama ini The Notorious selalu bersikap angkuh.

Namun, kemampuan bertarung Nurmagomedov tampaknya jadi cambukan yang begitu keras untuk McGregor.


Dalam unggahan di akun instagram resminya, @thenotoriousmma, McGregor tampak begitu terpukul dan terkejut dengan kemampuan tarung Nurmagomedov yang melampauinya.

McGregor mengakui bahwa Nurmagomedov dominan di beberapa ronde. Awalnya, McGregor merasa dominan atas Nurmagomedov.

Semua berubah setelah Nurmagomedov lebih berani meladeni pertarungan di atas. Apa yang dilakukan Khabib membuat McGregor terkejut. Terlebih saat Nurmagomedov berhasil melepaskan pukulan telak ke rahang McGregor.

Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor

Plek!!! McGregor jatuh dan serangan ground and pound dilesakkan oleh Nurmagomedov di ronde ketiga. Saat laga hampir dihentikan wasit Herb Dean, McGregor diselamatkan bel pertandingan.

“Ronde keempat, saya tak bisa memulihkan situasi. Itu kesalahan saya. Meski kemenangan di ronde keempat terlalu awal, dia menjatuhkan saya lagi dan posisi saya berada dalam sudut yang buruk. Saya sempat berusaha mencari posisi terbaik dan memperbaiki situasi, dengan punggung saya yang melindungi tubuh. Posisi yang stabil. Tapi, di sini, saya justru melakukan kesalahan yang mengabaikan semua aspek penting dalam waktu krusial. Saya terlalu membuka punggung dan berakhir dengan kekalahan yang tegas serta adil. Apa lagi yang bisa saya katakan? Itu pertarungan luar biasa, dan kepuasan bagi saya. Saya akan kembali dengan kepercayaan diri tinggi, persiapan lebih baik. Jika tak ada tanding ulang dalam waktu dekat, tak masalah. Saya akan kembali. Itulah saya, selalu. Sampai jumpa di pertarungan selanjutnya, fans. Saya cinta kalian,” begitu tulisan McGregor.


Artikel yang berjudul “Curhat Panjang McGregor, Sudah Akui Ketangguhan Khabib – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]