Post Page Advertisement [Top]

Didukung Lucinta Luna di Pilpres 2019, Sandiaga: Alhamdulillah – News

Didukung Lucinta Luna di Pilpres 2019, Sandiaga: Alhamdulillah – News


Figur Nasional – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambut baik dukungan selebritis kontroversial Lucinta Luna, untuk pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga di Pemilu 2019. Sandiaga mengaku bersyukur dan akan terus meyakini masyarakat agar dapat memilihnya.

“Ya alhamdullilah semua dukungan ya kita terima, namanya juga kita sebagai calon yang lagi mencoba meyakinkan masyarakat, meyakinkan rakyat,” kata Sandiaga di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018). 

Sandiaga menganggap dukungan dari berbagai elemen masyarakat akan menjadi kekuatan agar bisa mengalahkan pasangan Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini akan terus meyakinkan masyarakat kalau pasangan Prabowo – Sandi mampu membawa perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik. 

“Agar ekonomi bisa lebih baik ke depan, agar kita juga bisa hadirkan satu lapangan kerja juga bagi pelaku ekonomi kreatif, harga-harga yang terjangkau, jadi dukungan darimanapun kita ucapkan terima kasih dan alhamdullilah,” pungkasnya. 

Untuk diketahui, Lucinta Luna menyampaikan dukungannya untuk pasangan Prabowo -Sandiaga dalam sebuah video yang beredar di media sosial Facebook. Video itu diketahui diunggah oleh @isazega yang tak lain adalah manajer pribadinya Lucinta Luna. 

“Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari,” lantun Lucinta Luna dengan menggunakan lagu Bobo di Mana sebagai musik pendukung. 


Artikel yang berjudul “Didukung Lucinta Luna di Pilpres 2019, Sandiaga: Alhamdulillah – News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]