Post Page Advertisement [Top]

Jadi Pelatih Real Madrid, Solari Enggan Dibandingkan dengan Zidane – Figur Nasional

Jadi Pelatih Real Madrid, Solari Enggan Dibandingkan dengan Zidane – Figur Nasional

Figur Nasional – Real Madrid baru saja menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara. Pria asal Argentina ini menggantikan posisi Julen Lopetegui yang dipecat.

Lopetegui dipecat usai Madrid kalah 1-5 dari Barcelona di ajang El Clasico, akhir pekan lalu. Solari diharapkan bisa membawa Los Blancos kembali bangkit.

Ada kesamaan Solari dengan eks pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Keduanya sama-sama dipromosikan setelah melatih Madrid Castilla. Namun, Solari enggan dibandingkan dengan pelatih asal Prancis tersebut.


“Mari kita biarkan dia (Zidane) hidup dengan tenang. Dia salah satu ikon terbesar Real Madrid,” kata Solari dilansir Soccerway.

“Tak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Zizou. Mari kita biarkan dia hidup dalam kehebatannya, dan jangan membandingkan kami. Tak ada yang bisa dibandingkan dengan dia,” lanjut pelatih 42 tahun ini.

Zidane melatih Madrid selama dua setengah tahun, pada 2016 hingga 2018. Dia membawa El Real juara Liga Champions tiga kali beruntun, sebelum memilih mundur, Mei 2018 lalu.

Sementara itu, Solari akan melakoni debut sebagai pelatih Madrid di leg 1 babak 32 besar Copa del Rey, Kamis dini hari WIB, 1 November 2018. Los Blancos akan menghadapi tim Segunda B (kasta 3), Melilla di Estadio Álvarez Claro.

 


Artikel yang berjudul “Jadi Pelatih Real Madrid, Solari Enggan Dibandingkan dengan Zidane – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]